Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!

Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!! - Hallo sahabat Service AC Kudus, Pada sharing kali ini yang berjudul Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!, saya telah menyediakan Artikelnya walaupun gak panjang lebar, hehehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Artikelnya.

Judul : Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!
Link : Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!

lihat juga


Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!

Artikel pendingin, Hidupkan AC tunggu beberap saat hingga outdoor mendapat supply arus listrik
- Pasang tang amper pada salah satu kabel di kompresor apakah sesuai dengan standarnya
- Pasang selang manifold warna biru pada pipa hisap (low pressure) atau pentil Pengisian Freon & Pasang selang manifold warna merah pada pipa tekan (high pressure)


  • Meter yang berwarna merah pada manifold adalah untuk mengukur tekanan tinggi/high presure 0-500 psi, sedangkan meter yang berwarna biru adalah untuk mengukur tekanan rendah/low presure 0-150 psi.
  • Manifold meter warna merah terpasang pada pipa tekan atau telah terpasang pada drat nepel 1/4 (untuk pengecekan compressor yang berada pada outdoor unit dengan kran manifold tertutup penuh, jika jarum meter terus bergerak minimal 300 psi pertanda kompresinya masih dalam keadaan bagus.
  • Manifold meter warna biru terpasang pada pipa hisap yaitu pada pentil pengisian freon jika jarum meter menunjuk pada posisi 50 psi s/d 75 psi berarti kompresor masih bagus (tergantung banyaknya isi freon )


Demikianlah Artikel Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!

Sekian Artikel Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Anda sedang membaca artikel Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!! dan artikel ini url permalinknya adalah https://serviceackudusmurah.blogspot.com/2011/05/untuk-mengetahui-kompresi-kompresor.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk mengetahui kompresi kompresor masih bagus pada Outdoor unit Air Conditioner (AC) !!!!"

Posting Komentar