mengatasi kompresor macet

mengatasi kompresor macet - Hallo sahabat Service AC Kudus, Pada sharing kali ini yang berjudul mengatasi kompresor macet, saya telah menyediakan Artikelnya walaupun gak panjang lebar, hehehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Artikelnya.

Judul : mengatasi kompresor macet
Link : mengatasi kompresor macet

lihat juga


mengatasi kompresor macet

Artikel pendingin,
1, coba buang dulu oli pada kompresor yang lama, mungkin udah terlalu lama pemakean, lalu ganti oli yang    baru, kalau udah coba ngalakan mesin kompresnya.
2, coba dibalik arah putarannya, dengan membalikan posisi R-S nya.
3, klau kompresor tegangan normalnya 220VAC kasi aja tegangan 380VAC, tapi jgn lama2, bisa pakai power 3 phase/ pakai travo step-up.
4, tambahkan starting kapasitor untuk menambah torsi awal yang besar.
5, coba pukul2 bodi kompresor pakai martil, coba ulangi sampai 3 kali, jika semua cara udah digunakan masih belum bisa di bawa aja ke tukang loak, lumanya bisa buat tambah beli kompresor yang baru
moga bermanfa'at teman


Demikianlah Artikel mengatasi kompresor macet

Sekian Artikel mengatasi kompresor macet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Anda sedang membaca artikel mengatasi kompresor macet dan artikel ini url permalinknya adalah https://serviceackudusmurah.blogspot.com/2011/05/mengatasi-kompresor-macet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "mengatasi kompresor macet"

Posting Komentar