Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya

Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya - Hallo sahabat Service AC Kudus, Pada sharing kali ini yang berjudul Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya, saya telah menyediakan Artikelnya walaupun gak panjang lebar, hehehe. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Artikelnya.

Judul : Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya
Link : Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya

lihat juga


Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya

Artikel pendingin, Artikel service ac,

Jasa Service Ac

Jasa service kami melayani berbagai jenis AC /  Pendingin Ruangan meliputi: Service Ac Split, Service Ac Standing Floor, Service Ac Celling, Service Ac Central, Service Water Chiller, Isi Ulang Freon + Tambah Freon, Cuci Ac. Kami juga melayani Jasa Service Kulkas, Pompa Sanyo, Pemanas Air Water Heater, Mesin Cuci,  Instalasi Listrik Dengan Teknis yang handal dan berpengalaman kami siap untuk membantu mengatasi barang Elektronik Rumah Tangga Anda.

Berikut adalah daftar Jasa Service AC Kami:

Service AC Semua Jenis

  • AC Split
  • AC Window
  • AC Standing Floor
  • AC Casette ( Ceiling )
  • AC Central
  • Water Chiller

Bongkar Pasang Service AC

Memasang Unit Baru/bekas dengan memperhatikan segi keindahan, kenyamanan, keamanan serta memperhatikan pengaruh tempat pada performa unit.

Service Periodik atau Service Berkala

Service AC ini meliputi pembersihan evaporator atau indoor fan coil serta kondensor (outdoor). Pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan AC secara keseluruhan.

Perbaikan AC

Layanan ini menyediakan saran kepada pelanggan mengenai biaya perbaikan atas kerusakan AC, juga membantu untuk mengevaluasi kondisi alat dan memberi saran mengenai solusi yang paling ekonomis.  

Relokasi AC

Memindahkan Unit AC (indoor dan atau Outdoor) pada lokasi lain dengan diawali mengambil refrigrant yang ada di indoor disimpan kembali pada kompresor agar dalam pemasangan baru tidak perlu penambahan refrigran.

Isi Ulang Freon ( Tambah Freon )

 

HUBUNGI KAMI:
Salim 081234050655


Demikianlah Artikel Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya

Sekian Artikel Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Anda sedang membaca artikel Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya dan artikel ini url permalinknya adalah https://serviceackudusmurah.blogspot.com/2019/02/jasa-service-ac-wilayah-kudus-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Service AC Wilayah Kudus dan Sekitarnya"

Posting Komentar